Sewa Ruangan

Sewa Ruangan

Peminjaman Ruangan

Tahapan  Permohonan Pengajuan

  1. Melakukan pembookingan ruangan secara online pada Tab Jadwal Penggunaan Ruangan
  2. Membuat surat permohonan peminjaman yang ditujukan kepada Ketua Umum DKM Al Hurriyyah IPB.
  3. Lampiran surat berupa susunan acara lengkap, nama dan nomor kontak penanggungjawab acara.
  4. Surat dikirim berupa softcopy yang sudah ditanda tangani ke nomor penanggungjawab ruangan.
  5. Apabila surat sudah direview dan tidak ada perbaikan angkah selanjutnya melakukan deposit
  6. Besaran deposit akan diinfokan kemudian oleh penanggungjawab ruangan, dan bisa diklaim refund apabila tidak ada halangan atau kerusakan selama menggunakan ruangan.
  7. Syarat melakukan refund adalah dengan menngirimkan dokumentasi ruangan sebelum dan sesudah acara.

 

Tahapan Booking Ruangan

  1. Sebelum melakukan booking, mohon untuk memeriksa dengan seksama jadwal penggunaan yang sudah tertera pada kalender.
  2. Apabila ruangan kosong diwaktu yang diinginkan maka Langkah selanjutnya adalah mengklik tombol “Booking” yang ada di bawah kalender.
  3. Anda akan diarakan pada halaman booking, selanjutnya pilih durasi waktu pemakaian (termasuk persiapan dan penutupan/beres-beres).
  4. Kemudian pilih ruangan yang ingin digunakan, dan selanjutnya pilih tanggal kegiatan.
  5. Setelah itu pilih jam dimulainya kegiatan.
  6. Apabila tersedia maka ruangan sudah dipastikan bisa digunakan.
  7. Apabila waktu dimulainya kegiatan tidak tersedia maka ruangan tidak bisa dgunakan. Hal ini bisa bermakna durasi penuh atau sebagian sudah digunakan oleh orang lain.
  8. Setelah berhasil selanjutnya anda akan diarahkan untuk login dan mengisi data seperti Nama dan nomor Handphone.
  9. Kelebihan melakukan login, anda akan mendapatkan notifikasi via email setelah booking dilakukan. Apabila melewatkan proses login diharuskan memfoto tampilan layer saat proses booking berhasil. Untuk ditunjukkan kepada petugas saat pengambilan kunci.
  10. Untuk penggunaan ruangan Aula dan Seminar harap berkoordinasi dengan Ketua PAI di 0851-6103-2215 (WA an. Ulwan) dan Untuk Aula di hari Minggu pagi-dzuhur harap koordinasi dengan Ketua Birena di 0819-1691-3821 (WA an. Saadul)
  11. Aula tidak dipinjamkan pada hari jumat Dzuhur-Asyar karena dipakai pengajian/taklim rutin Ibu-ibu Binaan DKM melalui Majelis Taklim Ummahat
  12. Apabila ada kendala dalam proses pembookingan dapat menghubungi penanggungjawab ruangan pada hari dan jam kerja yaitu Senin-Jumat Pk. 08.00-16.00 WIB di nomor WA Center AH Room Service 081283237536.

 

 

  1. Konsultasi hanya dilayani pada hari dan jam kerja yaitu Senin-Jumat Pk. 08.00-16.00 WIB di nomor WA Center AH Room Service 081283237536.
  2. Peminjam wajib menjaga kebersihan, ketertiban serta adab-adab di masjid seperti menjaga waktu salat, tidak bercampur baur laki-laki dan perempuan dan lain lain sebagainya.
  3. Kegiatan untuk perempuan dibatasi hanya sampai Pk. 18.00 WIB, sedangkan untuk laki-laki bisa melanjutkan acara sesuai rundown.
  4. Peminjam tidak diperkenankan melakukan dekorasi yang sifatnya merusak ruangan.
  5. Untuk acara pernikahan hanya diizinkan akad saja, untuk resepsi menggunakan Auditorium-aditorium yang ada disekitar masjid Al Hurriyyah seperti (Auditorium FMIPA, FAPET, dan FPIK).
  6.  Khusus Ruangan Seminar dan Aula Prioritas Utama adalah untuk kegiatan asistensi mata kuliah Pendidikan Agama Islam yang sudah terjadwal resmi di IPB.
  7. Kunci dapat diambil di Asrama Masjid Al Hurriyyah pada saat acara akan dimulai dengan menunjukkan bukti pembookingan dan meninggalkan fotokopi KTP dan Nomor Handphone kepetugas (Marboth).
Eflyer Kajian Kauniyah
Heart of palestine_page-0001
Snapinsta.app_401181377_231805269920284_2363990768803563002_n_1080
QRIS INFAK

Rekening Donasi Program Al Hurriyyah

Infak : BSI-0160043929 (DKM AH-KAS)

Konfirmasi : 0877-3030-4000 (WA Center)